Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017). #janjisucividya ep28 Uma memberitahu Dr SInha tentang Sindoora yang terkurungd alam penjara. Dr Sinha mendatangia kantor polisi bersama Cheenu dan pengacara. Mereka hendak menjamin Viday keluar penjara, tapi seseorang yang lain telah lebih dulu menjaminnya. Dia adalah Aniket, suami Sindoora.

Viday pulang kerumah. Sindoor akaget melihat Vidya muncul di depan pintu, Dengan kesal Sindoora ingin tahu siapa yang telah berani membebaskan Vidya dari penjara. Aniket menjawab, "aku yang melakukannya.." Sindoora an yang lain kaget setengah mati. Sindoora kaget melihat Aniket. Aniket memberitahu Viday kalau Uma telah emmberitahu dia smeuanya. Aniket juga memberi kejutan pad Sindoora denganmembawa Bharat anak mereka bersamanya. Sindoora senang meliat Bharat, tapi Bharat malah berlari ke arah Sagar. Sindoora kecewa. Aniket mengingatkan Sindoor akalau ini adalah hasil dari memupuk kebencian yang terlalu dalam dirinya. Aniket berjanji pad aVidya kalau dia tak akan embiarkan suapapun menghalangi kebahagiaannya. Aniket memberikan cek gaji yang dia dapat dari kerja di luar negeri pada Uma. Sindoora kaget.


lalu Vidya memasak pertama kalinya untuk Aniket. Dan sebagai imbalan, Aniket memberi Vidya perhiasan perak. Kartik merenggek apda mahua tentang Aniket. Selama ini dia yang menjaga perusahaan dengan baik, tapi sekarang dia harus menyerahkannya pada Aniket. Amiket datang menemui Kartik dan memberitahu bagaimana bisnis mereka turun dratis di bawah kepengurusan kartik. Aniket berjanji akan menyerahkan perusahaan itu pad Kartik suatu saat ketika Kartik sudah layak menegurusnya.

Aniket memberi buku yang bersisi mantra-mantar suci pada Vidya. Dengan sedih Viday memberitahu Aniket kalau dirinya butahuruf. Aniket berkata kalau dia akan membacakan nya untuk Vidya. Ketika Aniket melihat Viday tidak tidur di kamar Sagar, dia merasa heran. Uma memberitahu Aniket kalau SIndoora menyuruh Viday tidur digudang.

Mahua dan Chandra memberitahu Sindoora kalau Vidya telah berhasil mengambil hati Aniket, "dan aniket akan mebujuk sagar untuk mengizinkan Viday masuk tinggal di kamarnya." Sindoora bergega smenemui Sagar dan membujuknya agar melarang Vidya tinggal di kamarnya. Bahkan jika Aniket yang menyuruh, Sindoora menghasut sagar agar menentang Viday dan mengingatkannya kalau Vidya tinggal sekamar dengan Sagar maka Bharat akan meninggalkannya.


Sehingga ketika Aniket datang untuk menyuruh Vidya tinggal dikamar Sagar, sagar menolak dan mengusirnya. Aniket mengancam sagar bahwa jika meninggalkan rumah, maka dia, Uma, Cheenu dan Bharat akan ikut pergi., "ap ayang akan kau lakukan sekarang?" Sagar menangis dan berkat aklau dia menginginkan ibunya, cheenu dan semua orang. Aniket menegaskan kalau itu mau sagar, maka vidya harus tinggal di kamarnya. Sagar terpaksa menurut.  NEXT
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari