SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari.  Vidya lalu melakukan ritual Bhai Djooj untuk Cheenu. DI amelakukan arti dan memasangkan tilak. Cheenu terharu dan memanggil Vidya kakak ipar. Vidya berkata kalau kakak ipra juga bisa jadi saudara juga. Cheenu berkata, "aku tak punya hadiah untukmu, tapi aku berjanji akan selalu ada bersamamu dalam suka dan duka.." Vidya terharu mednengarnya. Sindoora terlihat tak suka. Lalu Uma dan yang lain-lain pergi. Tinggal SIndoora dan Vidya. 

Vidya melihat Bharat menutupi wajahnya dengan sedih, Vidya mendekatinya dan menghiburnya. Sindoora melihat itu dan melotot tak suka. Vidya bertanya apakah Baharat sedih karena tak ada yang melakukan ritual untuknya? Bharat mengangguk. Lalu Vidya mendudukan Bharat dengan benar dan melakukan ritual untuknya. Vidya memasangkan tilak dan memberkatinya. Bharat sangat senang. Saat Vidya hendak pergi, Bharat memanggilnya, "Mami... (bibi)" Viday terharu mendengar panggilan itu. Bharat meminta Viday menunggu. Tak lama kemudian dia kembali sambil membawa celengan. Dia memberikan celengan itu pada Vidya sebagai hadiah. Viday memeluk Bharat dengan gembira. Sindoora dan kesal dan bergegas pergi.


Harsh menunggu Chandra di luar. Chandra muncul sambil berlari. Harsh dengan mesra menyambut Chandra. Chandra memberinya hadiah sebuah cincin. Chandra memasnagkan cincin itu di jemari Harsh. Ternyata Harsh juga membawa cincin juga dan memasangkannya ke jari Chandra. Chandra sangat gembira dan memeluk Harsh. Harsh tersenyum licik.

Sagar berlatih permainan gitarnya. Uma dan Vidya mendekatinya. Sagar bertanya, "apakah permainanku bagus? aku terus berlatih..berlatih dengan keras.." Sagar ingin memenangi kompetisi itu dan menunjukan undangannya. Vidya dan uma memberinya semangat. Sagar berkata kalau gitar yang di mainkan adalah pemberian ayahnya.  Mahua datang dan ingin melihat fomulir itu. Sagar memberikannya. Mahua membaca formulir itu dan memberitahu Uma serta Viday kalau Sagar menulis umurnya 8 tahun dalam formulir itu. Sagar kaget, "benarkah?" Mahua mengangguk, "itu artinya kau tidak memenuhi syarat.." 

Sagar berkera suntuk pergi ke kompetisi itu. Vidya dan Uma membujuknya agar ikut kompetisi lain kali. Tapi Sagar bersikeras dan merengek ingin tetap ikut, Sindoora muncul dan meyakinkan Sagar kalau dia pasti akan membawa Sagar mengikuti kompetisi itu. sagar sangat senang dan bergegas peri. Uma mengejarnya. Viday hendak pergi, tapi Sindoora menahannya, "Vidya..." Vidya mengurungkan langkahnya. Sindoora memberitahu Vidya kalau kompetisi itu adalaha impian terbesar Sagar, "aku akan senang melihat dia hancur..." Vidya terlihat sedih dan prihatin. Sementara Sindoora tersenyum licik.. SInopsis Janji Suci Vidya episode 48 (Antv 29) by Meysha Lestari.

NEXT
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 4 (4 Maret 2017) by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2