Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari. Suara petasan terdengar dimana-mana. Sagar takut dan tak bisa tidur. Dia bangkit dan membangunkan Vidya, "Vidya..Vidya...! Bangun..!" Vidya terbangun. Sagar ingin tidur di samping Vidya karena takut dengan suara petasan. Tapi Viday melarangnya tidur di lantai. Lalu sagar menyuruhnya tidur bersamanya di tempat tidur. Vidya senang, tapi bingung, "tapi...." Sagar menyahut, "tapi..tapi..! Tapi apa? Kita kan berteman. Ayolah...!" Sagar mengulurkan tangan kearah Vidya mengajaknya tidur di bersamanya di tempat tidur. Vidya menyambut uluran tangan Sagar dengan takut-takut. sagar tersenyum gembira tapi malu-malu. lalu Sagar berbaring dan menyuruh Viday tidur di sampingnya. Vidya menurut. DI berbaring membelakangi Sagar. Sagar merangkulkan tanganya ke tubuh Vidya lalu tidur nyenyak. Sementara Vidya tak bisa memejamkan mata, hatinya berunga-bunga.

Paginya, Vidya terbangun lebih dulu. Di bangkit dan mengeser kaki sagar yang menindih kakinya. Sagar membalikan badan dan melanjutkan tidurnya. Vidya melihat kunci lemari yang di bawanya, dia berniat mengembalikan kunci itu pada Sindoora.


Cheenu menemui Vidya. Cheenu menyuruh Vidya mengamati ritual Bhai Dhooj yang di lakukan oleh kakak adik. Vidya dengan sedih berkata kalau dia tidak punya kakak dan tidak pernah melakukan ritual itu. Cheenu ikut sedih. Tiba-tiba terdengars uara Sagar memanggil, "Vidya.."  Vidya melayani Sagar yangs edang sarapan. Sagar minta di buatkan jus semangka. mahua melihat kunci lemari yang terkait di selendang Vidya dengan rasa heran. Dia berisik pada Chandra. Aniket datang dan bergabung dengan mereka. Tapi kedua akak adik itu pamit pergi. 

Sindoora datang. Vidya mendekatinya dan menyerhakan kunci lemari padanya. Tapi SIndoora menolaknya dan menyuruh Vidya menyimpan kunci itu. lalu Sindoora dan adik-adiknya melakukan ritual Bhai Dhojj. Sagar sangat senang. Dia mengejek Cheenu yang tidak punya saudara perempuan, "aku punya tiga.." Cheenu terlihat sedih, Sagar prihatin. Sindoora melakukan arti untuk sagar dan memberkatinya. Lalu Vidya mengulurkan hadiah, "ini untuk Sindoora..." Sindoora meliriknya dengan tatapan tak suka. 

Sagar menyerahkan hadiah untuk Sindoora tapi sebelumnya, dia ingin Sindoora menyuapinya laddo. Sindoora menurut. Sagar menyergakan hadiah untuk mahua dan Chandra. Uma menyapa  Hema dan Shalu. Uma menyarankan Shalu menlakukan ritual Bhai Dhojj untuk Cheenu, tapi Shalu menolak. Dan bergegas pergi dengan sedih. Hema dan Cheenu saling tatap. Cheenu bangkit dengan sedih, ketika Vidya menahannya, "tunggu sebentar...!" 

Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 4 (4 Maret 2017) by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 15 bag 2