Sinopsis Janji Suci Vidya episode 21 "SUMPAH SINDOORA" by Meysha Lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 21 "SUMPAH SINDOORA" by Meysha Lestari.Vidya beranjak pergi. Sagar bertanya, "apakah sekarang semua baik-baik saja?" Sindoora tersenyum dan memuji Sagar, "baik-baik saja. kau seperti james bond. Sekarang kau boleh pergi.." Sagar tertawa gembira dan beranjak pergi. Dia melihat Vidya yang berdiri di balik dinding. Sagar mencibir kearahnya lalu bernajak pergi. Sindoora 

berkata kalau kebodohan mahua tidak terbongkar dan Viday telah di permalukan karena Sagar. Vidya mendengar kata-kata itu dan menampakan diri. Sindoora menuduh Vidya menguping. Vidya menyangkal. Viday bertanya kenapa mereka begitu membencinya sehingga membuat ritual keagaman untuk almarhum ayah mereka tidak lengkap hanya untuk mempermalukannya. Sindoora terdiam. mahua bertanay mengapa Sindoora membiarkan itu. Sindoora berjanji akan membalas pernyataan terakhir Vidya.

Di desa, hema menengur Kaushalya yang baru pulang dari menelpon. Hema kesal dan melarang kaushalya keluar tanpa izinnya atau pun memberitahu Vidya tentang apapun. Kaushal menyangkal, bahwa dia juga tidakingin membuat puerinay sedih atas apa yang di alaminya. hema mengatakan kalau Harsh masih ada di sekitar mereka.


Viday berdoa di depan patung dewa. Uma mendengarkan isi doanya dengan tatapan haru. lalu Uma mendekati Viday dan mengelus punggungnya. Uma dan Chinu menyesal karena tidak melakukan apa-apa untuk membantu Vidya. Vidya menyakinkan mereka kalau dia pasti akan bisa memenangkan hati kakak-kakak iparnya suatu hari nanti, meski dia orang udik. lalu uma mengajak Viday kedapur untuk pertama kali. Di dapur mereka bertemu Sindoora. Sindoora baru saja menyuruh pelayan masak. Uma memberitahu SIndoora kalau hari ini pertama kalinya Viday akan memasak di dapur. Sindoora memberitahu pelayan kalau Vidya yang akan masak. Viday berjanji akan masak sesuai selera mereka. Sindoora tidak menyahut. Dia beranjak kelua tanpa berkata apa-apa. uam menyuruh Vidya segera memasak. Viday menyentuh kaki uma untuk meminta restu. Uma menrestui Vidya. Sindoora menguping dari balik pilar.

Di kamar mahua, dia sedang memakaikan jas untuk kartik. Ada Sagar yangs edang bermain video game di sana. mahua memberitahu Kratik kalau dia ingin hamil dan punya anak. kartik terlihat tidak suka. Kartik mencubby pipi Mahua dan melirik kearah Sgara, "kau ingin punya anak? bagaimana kalau anak kita seperi dia.." Mahua protes, dia berkata kalau Sagar kehilangan intelektualitasnya karena.. Mahua tidak melanjutkan kata-katanya. Kartik menatapnay ingin tahu. Lalu muncul Chandra yang menggida Kartik dengan mengatakan kalau dia tampan dan gagah. Kartik tersipu malu. Mahua memutar bola matanya. Chadaan mereka terhenti ketika Sindoora berdiri di epanpintu. Melihat kedua saudaranay terdiam, Sindoora bertanya, "apa yang kalian bicarakan?" mereka menjawab tidak ada apa-apa. Sagar menjawab lain, "kak Mahua bilang pad akak Kartik kalau dia ingin punya anak.."


Sindoora dan Chandra tersenyum. Kartuk dan mahua tersipu malu. Tanpa banyak bicara kartik bergegas pergi. Mahua menegur Sagar karena bicara begitu dan mengusirnya. Tapi Sagar menolak untuk pergi. baru ketika Sindoora yang menyuruhnya pergi, Sagar menurut. Mahua dan Chandra memuji Sindoora karena berhasil menguasai Sagar. Sindoora senang dan bersumpah tak akan membiarkan siapapun dekat dengan Sagar. Sinopsis janji Suci Vidya episode 22 by meysha lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari