Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya episode 11 bag 2 by Meysha lestari.  Kaushalya sedang menyesali nasib Vidya sambil menangis. Chinu datang dan menjelaskan semuanya pada mereka, tentang kondisi sagar dan mengapa dia sampai seperti itu. Vidya terdiam. kasuhalya dan Radha terpena mendengarnya. Sambil menangis, Chinu mengatakan kalau mereka tidak bermaksud membohongi Vidya karena pamannya telah menulis surat dan menjelaskan semuanya, dan paman thakurnya merasa hanya Vidya yang cocok dan bisa menjaga sagar. Chinu mengajak Vidya ke kuil untuk menemui Thakur dan bicara padanya, kalau tidak thakur tidak akan bisa hidup dengan tenang

Sindoora mendatangi adik-adiknya yang sedang tiduraan di sofa dan bertanya di mana orang tua mereka? Mmereka menjawab kalau Thakur dan ibu tiri mereka pergi ke kuil. Sindoora penasaran, "apa yang mereka lakukan malam-malam begini di kuil?"

Chinu menemui Thakur dan Uma di kuil. Dia memberitahu mereka kalau dirinya telah menceritakan semuanya pada Vidya dan menyuruhnya datang kesini, "sekarang tergantung pada keputusannya.." Thakur menjawab dengan sedih, "hanya tuhan yang tahu, apa yang akan terjadi sekarang..." Thakur menatap Sagar yang sedang bermain dan coba menerbangkan pesawat dari kertas. Thakur menatap Sagar dengan prihatin, "coba lihat, sagar terlihat tenangd an tidak mengkhawatirkan sesuatu. Kita yang cemas. Entah siapa yang akan menjadi pasangan hidup sagar sekarang..."

@vidyaantv 
Bibi datang bersama Shalu dan paman. Bibi meminta thakur agar tidak kahwatir, karena Shalu siap menjadi pasangan Sagar. Thakur dan istri juga Chinu kaget mendengarnya. Thakur menghampiri shalu dan menyentuh kepalanya. Hema berkata, "dia adlaah gadis yang sama yang anda doakan akan mendapat suami yang baik.." Dengan lembut Thakur menjawab, "itulah Hema, aku telah memberkati Shalu dengan suami yang baik. Karena itu aku tidak bisa menerimanya.."  Hema dan keluarga kaget mendengar penolakan itu. Uma dan Chilu tersenyum lega. Thakur melanjutkan, "..aku telah melukasi satu orang gadis dan tak ingin melakukan hal yang sama pada gadis lain.." Thakur minta maaf pada hema atas penolakannya. Setelah itu, Thakur mengajak uma pergi untuk menemui Vidya dan menjelaskan semuanya.

Sindoora dan saudaranya terlihat cemas memikirkan apa yang di lakukan ayahnya di kuil, kenapa tidak pulang-pulang.

Thakur dan uma berbalik melangkah pergi. Mereka menghentikan langkahnya dan berdiri tertegun melihat kedatangan Vidya bersam aRadha dan Kaushalya. Vidya menghampiri Thakur. Thakur menyapa Vidya, "Vidya, kau bebas sekarang, aku tidak akan memberitekanan padamu.." Uma juga menjelaskan kalau mereka tidak bermaksud membohonginya. Vidya menatap keduanya dengan mata basah oleh airmata. Thakur melanjutkan, "sebenarnya kami hanya menginginkan seorang gadis yang mau memahami sagar dan kondisinya. dan aku melihat sosok gadis itu dalam dirimu. Yang bisa menyayanginya. Tapi itu hanya harapanku.." Kasuhalya memprotes tindakan Thakur yang tidak mau meceritakan semuanya sejak awal dan merusak kehidupan seorang gadis.


Thakur meminta maaf atas semua itu. Sambil tersedu Thakur kalau sekarang vidya bebas untuk pergi. Tapi Vidya menyahut, "tidak!" hema kaget. Thakur mennaggis memegang tangan uma. lalu Vidya menatap ibunya, hema, dan melangkah ke arah Sagar. Sagar sedang duduk sambil bermain pesawat kertas. 

Vidya mendekatinya. Sagar menghentikan permainannya dan berdiri, "aku tak mau main denganmu lagi. kau meninggalkan aku di tengah jalan."  Vidya menyahut, "sekarang tidak lagi..." Sagar tersenyum, "sumpah?" Vidya menjawab, "sumpah!" Sagar mengulurkan tangannya, Vidya menggenggam tangan itu. Tahkur dan istrinya menangis haru. hema kaget begit pula Kaushalya dan  Radha.. SInopsis janji Suci Vidya episode 12 by meysha lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).