Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 27 (28 Maret 2016) by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 27 (28 Maret 2016)  by Meysha lestari. Kasuhal ya menasehati Vidya yang sedang bimbang agar mendengarkan apa kata hatinya. Vidya mendengarkan nasehat uma. Dia menatap Sagar, Sagar mengangguk pada Vidya penuh harap. Lalu Vidya berlari kearah Uma sambil menanggis, "ma..." Vidya menyentuh kaki Uma dan berkata kalau dia tak akan perna meninggalkan rumahnya. Sagar sangat gembira. Uma menangis haru sambil memeluk Vidya. Sindoora dan adik-adiknya terlihat tidak suka dan kecewa. Cheenu dan Bharat serta sagar bersorak gembira.

Vidya membawakan Kheer untuk Sagar dan menyuruhnya makan. Tapi sagar menolak. Vidya membujuknya. Sagar pura-pura cemberut. Saat Vidya pura-pura sedih, Sagar balik menggodanya. Lalu Viday menyuapi sagar Kheer. sambil makan Kheer, Sagar minta maaf pada Vidya karena mengendarai jeep. Sagar memberitahu Vidya kalau Harsh yang mendesak dirinya. Sagar merasa kalau Harsh orang bukan orang baik. Vidya tercenung mengetahui Sagar bisa mengendarai jeep. Viday bertanya, "bagaimana kau bisa mengendarai jeep?" Sagar juga bingung, "oh ya, bagaimana ya? aku juga tidak tahu..." Vidya bertanya-tanya apakah memori Sagar telah kembali.


Uma datang memberitahu Vidya kalau puja divali akan segera di laksanakan. Uma mengajak Viday dan sagar bergabung. Sagar sangat antusias dan bergegas pergi sambil mengajak Vidya. Vidya dan uma ikut beranjak pergi.

Semua orang telah berkumpul di aula. Kartik dan Mahua datang dan duduk di tempat yang telah di sediakan. Chandra bicara dengan Harsh di telpon. Chandra mengudnang Harsh agar datang kerumahnya, karena besok ada perayaan divali. Harsh senang mendapat undangan itu, dia merasa mendapat kesempatan. Sindoora melihat Chandra bicara di telpon. Chandra kaget mengetahui Sindoora menguping pembicaraannya. Chandra memberitahu SIndoora bahwa dia mengundang Harsh untuk datang ke perayaan ivali, "boleh kan kak?" SIndoora tidak keberatan. SIndoora mengajak Chandra mengambil tempat untuk ritual. Chandra tersenyum senang. Diamengambil duduk di samping Mahua.

Sindoora melangkah ke depan altar dan mengajak Aniket, "aniket, ayo kita mulai.." lalu Sindoora duduk di depan altar. Pendeta dengan ramah memberitahu Sindoora bahwa kali ini, menantu perempuan yang akan melakukan ritual. Sindoora terlihat kesal dia protes pada pendeta karena selama ini dai yang melakukan ritual. pendeta menjawab, "karena tahun ini kalian telah punya menantu perempuan, maka dia yang akan melakukan ritual.." Lalu pendeta memanggil Vidya. Sindoora menatap Viday dnegan tajam. Viday terlihat ragu untuk memenuhi panggilan pendeta. Aniket menyuruh Vidya duduk di tempatnya bersama Sagar dan melakukan ritual. Mendnegar kata-kata Aniket, Sindoora bangkit dan pindah duduk di samping uma.


Pendeta menyuruh Viday memanggil sagar. Bharat memberitahu kalau Sagar takut petasan dan tidak akan ikut ritual bersama mereka. Viday berkata kalau dirinya akan memanggil Sagar. Vidya meminta aniket memegangi nampan artinya. Sindoora menatap kepergian Vidya dengan tatapan kesal. Vidya memanggil Sagar di kamarnya, "dengar... dimana kau?" Sagar melihat kedatangan Vidya, dia duduk di sudut, Mendnegar panggilan Vidya, dengan manis Sagar menyahut, "aku ada di sini.."
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)