Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 27 bag 2 by Meysha lestari.

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 27  bag 2  by Meysha lestari. Viday memberitahu Sagar kalau mereka harus melakukan ritual. Sagar menilak, karena dia takut petasan. Viday mebujuknya dengan sebuah cerita. Sagar terkesan dengan cerita itu. Pendeta menyuruh memanggil menantu dan sagar, karena waktu baik akan segera berlalu. Uma menawarkan diri. Tapi Sindoora melarang, "tak perlu, itu tak akan ada gunanya. Sagar tak akan mau melakukan ritual karena dia takut petasan.." begitu Sindoora selesai berkata, Viday dan Sagar menuruni tangaa sambil bergandengan tangan. Uma dan Bharat dan Cheenu tersenyum melihatnya. Sindoora terkesiap kaget, begitu pula mahua. Chandra tersneyum tipis.

Sagar menggandeng tangan vidya dan mengajaknya duduk di depan altar. Keduanya duduk berdampingan. Sagar menatap Viday sambil tersenyum. Vidyamembalas senyumannya. Sindoora melihat itu dan tambah kesal. Pendeta berkata kalau puja akan segera di mulai. Dia menyuruh vidnya meletakan kunci lemari di dekat patung dewi laksmi. Sindoora mengeluarkan kunci itu dan hendak meletakkannya sendiri, tapi pendeta melarang, "tidak, menantu yang harus meletakkannya. Sindoora mengadu pada Aniket atas apa yang di lakukan pendeta. Aniket memaksa Sindoora menyerahkan kunci pada Vidya. Sindoora menurut meski dengan berat hati.


Lalu Vidya mengambil kunci dari tangan Sindoora dan meletakkannya di dekat patung dewi lasksmi. Pendeta meminta Sagar dan Viday menyalakan diya. Dengan ragu, Sagar mengulurkan tangannya. Vidya mengangguk memberinya semangat. Semua orang kaget melihat sagar tidak takut dengan api. Uma tersenyum bahagia.

Lalu setelah ritual mereka bermain kembang api dan petasan. Bharat dan Cheenu serta Shalu dan hema bermain petasan dan kembang api. sagar bersembunyi di belakang viday sambil memegangi tanganya. Bharat mengajak Sagar main kembang api, tapi Sagar menolak dengan melambaikan tangan. Shalu mengerjai hema dengan petasan. Hema berlari sambil berteriakkesal. Smeua orang tertawa. hema memarahi Shalu dan mengatainay gila karena membuat dirinay berlari dalam pakaian bagusnya. Shalu terdiam ketakutan. Uma tertawa. melihat itu hema ikut tertawa. Cheenud an Shalu main kembang api. Tanpa sengaja tangan Shalu terbakar. Cheenu cepat-cepat meniupi tangan Shalu. Shalu tersimpu malu. Dia menarik tangannya dan bergegas pergi. Shalu merasa tersanjung dengan perhatian Cheenu dan mulai menyukainya.

Sagar bertepuk tangan gembira melihat kembang api yang di mainkan Bharat. Viday tersneyum melihatnya. Lalu Viday mengambil satu batang kembang api yang menyala dan menyerahkannya pada Sagar. Sagar menolak. tapi Viday membujuknya agar mau memegangi kembang api itu. Sagar menurut. Uma mengawasi semuanya dan tersenyum haru melihat Sagar akhirnya mau memegangi kembang api yang menyala. Lalu vidya menunjukan kembang api yang meledak di udara. Sagar bersorak kegirangan.


Sindoora mengawasi semua itu dari balkon. Pertama wajahnya sangat tegang. Tapi kemudian dia tersenyum licik. mahua melihat itu dan menanyainya, "kakak, aku bingung... masalah kita masih ada di sini, tapi kau malah tersenyum. Kenapa?" Sindoora menyuruh Mahua menunggu dan melihat apa yang akan di lakukannya. SInopsis Janji Suci Vidya Antv episode 28 (29 Maret 2017) by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari