Sinopsis janji Suci Vidya Antv episode 26 by Meysha Lestari

Sinopsis janji Suci Vidya Antv episode 26 by Meysha Lestari. Harsh mengakui kalau tuduhannya dulu pada Vidya adalah tidak benar dan sebuah kebohongan. Aniket dan Uma kaget. Harsh mengatakan kalau Viday tak pernah mengkhianati sagar, "Vidya dan aku tak ada hubungan apapun. Cintaku bertepuk sebelah tangan dan kau datang untuk balas dendam padanya karena menolak cintaku.  Tapi sekarang aku tak punya perasaan itu. Aku telah menemukan cinta sejatiku..."  Sindoora dan Mauha terlihat sangat marah dan kesal. Sementara Aniket dan uma tertegun mendengar semua itu. Sementara Chandra menatap harsh penuh perasaan, Hrash pun balas menatapnya. Sindoora melirik Chandra dengan kesal.

Perawat datang memberitahu kalau kondisi Sagar memburuk. Semua oraang bergegas pergi ke kamar sagar. Tinggal Harsh dan Chandra. Harsh menghampiri Chandra dan mengucapkan terima kasih, karena cinta Chandra dia berani mengakui kesalahannya di haadapan semua orang. Chandra menatap Harsh dengan haru dan berkata kalau dia gembira mendengarnya. Lalu dengan tersipu malu, Chandra melangkah pergi. Harsh menatap kepergian Chandra dengan tatapan licik.


Semua anggota keluarga mengerumuni Sagar yang terlihat gelisah dalam tidurnya. Dokter memeriksa keadaan Sagar. Vidya menatap semua itu dari depan pintu. Viday ingin masuk, tapi Sindoora memelototinya. Dokter berkata kalau kondisi Sagar memburuk karena obat yang di minumnya. Cheenu dan Bharat sangat cemas. Sindoora mendekati Vidya melarangnya untuk masuk. Vidya menangis melihat kondisi sagar. SIndoora mendorong Viday keluar. Vidya bergegas pergi. Cheenu dan Bharat membuntutinya. Sindoora menyerigai licik.

Vidya pergi ke kuil dan berdoa pada dewa memohon kesembuhan Sagar, untuk itu dia akan memutari dewa sebanyak 1008 kali. Bharat dan Cheenu mendengar apa yang di katakan Vidya dan terlihat cemas. Apalagi, ritual itu berlangsang sepanjang hari. Vidya tidak makan atau minum. Vidya terlihat lemas dan jalannya mulai terhuyun-huyun, tapi Vidya menguatkannya. Di rumah dokter memeriksa kondisi sagar sekali lagi, dan memberitahu keluarga kalau kondisi sagar membaik. Pelayan menelpon Cheenu memberitahu kalau Sagar membaik. Cheenu dan Bharat senang dan menyampaikan kabar itu pada Vidya. Vidya sangat lega, lalu dia terjatuh tak sadarkan diri. Cheenu dan Bharat panik. Mereka coba membangunkan Vidya.
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).