Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 16 bag 3 (16 Maret 2017)

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 16 bag 3 (16 Maret 2017). Sebelum pergi Vidya berkata kalau dewa Shiva akan melindunginya dan dia tak takut pada harsh. Harsh mengancam akan memberitahu keluarga sagar tentang masa lalu mereka, "apa yang akan terjadi padamu?" Vidya menyahut kalau dirinya sendiri yang akan memberitahu mereka besok pagi, "aku akan selalu menjadi milik sagar. hanya istri sagar saja, dan menantu rumah ini! Tak perduli apakah mereka menerima ku atau tidak.." Vidya lalu pergi dan bertemu kaushlaya. Kaushalya menanyai Vidya dengan cemas. Viday menceritakan semuanya dan meminta Kaushalya agar tidak cemas. Lalu terdengar suara sagar memanggil Viday. Vidya segera pergi menemui Sagar.

Esok paginya, saat sarapan, Shalu menyapa Aniket dalam bahasa inggris.  Aniket menjawab dalam bahasa inggris. hema memuji shalu dan menghina Viday. Aniket terlihat tak suka. lalu Aniket bertanya pada Uma tentang Viday. Uma memberitahu kalau Vidya sedang berdoa. Aniket lalu pamit pada uma untuk bicara di telpon  untuk urusan kantor. Aniket bergegas pergi dan berpapasan dengan Viday yang selesai berdia. Vidya menyodorkan piring arti pada Aniket. Aniket melakukan arti. lalu Viday memberitahu Aniket aklau dia ingin bicara sesuatu dengannya. harsh dan hema melihat itu. Aniket mengajak Viday ke kamar kerjanya. Hema menguping dari balik pintu.


Dala kamat, Vidya memberitau Aniket tentang harsh, bahwa Harsh tak punya hubungan apa-apa dnegan dirinya. Viday menjelaskan semua itu sambil menangsi dan membelakangi Aniket. Aniket juga memunggungi Vidya. Viday merasa hera. lalu dia mendengar Aniket bicara. Ternyata dia bicara di telpon dan tidak mendengar apa yang telah di katakan vidya. lalu ANiket pamit pada Vidya untuk pergi ke kantor dan akan bicara dengannya nanti. Saat Aniket membuka pintu, Hema terdorong masuk. Hema minta maaf pad ANiket, tapi Aniket tak punya waktu untuk melayaninya. dan bergegas pergi.

Hema menegur Vidya karena memberitahu Aniket tentang Harsh. Lalu dengan ketakutan hema memutuskan untuk pergi dari rumah itu sebelum Aniket menendang mereka keluar. Vidya hanya bisa menatap dengan kecewa dan bingung karena aniket tak mendengar kata-katanya.

Hema mengajak Shalu pergi dari rumah, melihat itu,  harsh juga gembira karena Viday akan segera terusir dari rumah itu dan akan menajdi miliknya sepenuhnya. Viday terlihat sedih.

Sagar sedang duduk di anak tangga terbawa sambil mencat kayangan ketika Bharat datang membawakan surat untuknya. Sagar berkata kalau dia tidak menunggu surat apapun. Bharat memberitahu kalau surat itu tentang audisi untuk kompetisi musik. Sagar senang dan berjingkrak-jingkrak gembira mendengarnya. lalu dia melihat Viday datang. sagar meminat Viday membantunya berlatih selama 10hari. Viday termenung, dia tidak tahu apakah dirinya masih ada di rumah itu untuk 10 hari kedepan. Sagar memohon pada Viday dan memintanya agar bersumpah. Viday setuju.


Hema dan Shalu bersiap untuk pergi. Vidya memberitahu hema kalau Aniket tidak mendengar apa yang dia katakan karena dia sedang bicara ditelpon. Hema menarik nafas lega. Uam berdoa dan berterima kasih pada tuhan bahwa segala sesuatu di rumahnay telah berubah sejak kedatangan Vidya. Hema menyaksikan apa yangd i lakukan Uma. Hema menanyai Viday apakah dia tega mengkhianati Uma denagn memberitahunya hal yang sebenarnya? Vidya terlihat binggung karena berada dalam dilema... SInopsis janji Suci Vidya Antv episode 17 (17 maret 2017) 
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari