Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 bag 2 (10 Maret 2017).

Cheenu yang mematikan air. Dia mendatangi Bharat dan sagar dan menegur keduanya. Sagar dan Bharat tertunduk dan saling tatap. Cheenu mengingatkan Sagar kalau Vidya adalah istrinya dan ibu Bharat. Sagar dn Bharat terdiam. Vidya pergi, begitu pula Cheenu. Sagar dan Bharat saling pandang dan berjingkrak-jingkra kesenangan karena berhasil mengerjai Vidya.

Chandra menenui Sindoora yang sedang jogging. Chandra memberitahu Sindoora kalau aniket akan mengadakan resepsi untuk Sagar dan Gangaa. Sindoor kaget.  tapi tidak marah. Sindoora menyuruh Chandra memberinya informasi tentang perkembanaganya. Chandar merasa heran. Sindoora pergi tanpa menjawab pertanyaan Chandra.

Sagar dan Bharat sedang bereencana untuk bermain drama. mereka memutuskan bermain ramayan. Sagar menajdi rama, lalu mereka bingung siap ayang akan menjadi sinta. lalu mucl Cheenu. mereka mengajak Cheenu ikut main darama. mereka menyuruh Cheenu menjadi hanoman. Cheenu menolak, Sagar dan Bharat membujuknya, Cheenu setuju, lalu mereka binggung siapa yang akan menajdi SInta. Viday muncul. 


Bharat menunjuk Vidya. Sagar menatap Viday ragu-ragu. Cheenu menyuruh Sagar meminta Viday menajdi Shinta. Tapi sagar terlihat sengan. Viday mendengar bisik-bisik itu danmendekat, "ada apa?" Sagar meminta Vidya menjadi SIta, sementara dai akan menjadi Rama. Viday heran, tapi dia mengangguk seuju. Sagar dan bharat bersorak lalu pergi. Vidya tersenyum geli.

Kartik minta uang pada Sindoora. Sindoora menyuruh Kartik minta padaANiket. Kartik berkat akalau Aniket tak akan setuju. Kartik hendak bicara jelek tentang Aniket, Sinoora menegurnya, dai melarang Kartik bicara jelek tentang Aniket. kartik minta maaf lali pergi. mahua memprotes sikap Sindoora yang lemah dan menurut pada Aniket. padahal Aniket memihak Vidya. Sindoora meminat mahua agartidak cemas, karena ddia akan mengurus semuanya. Dia menyuruh Mahua kebali bekerja. Mahua duduk dan membaca dokumen di depannya. Sindoor aberkat adalam hati akalu dia menurut pada Aniket karena Aniket mengetahui rahasia yang orang lain tidak boleh tahu.

Chandra datang memberitahu tentang drama yang akan di mainkan Sagar dan Vidya. Chandra memaksa kakak-kakaknya melihat drama itu. Sindoora dan yang lainnya bergegas pergi untuk menontonnya. Cheenu menjadi Hanoma, Viday menjadi Sinta, Bahart menjadi Rahwana dan Sagar menjadi rama. Mereka mengatakan dialog ramayana. Sagar hendak memanah Bharat. Sindoora dan adik-adiknya mucnul. Sagar melepaskan panah mainan, panah meluncur dan menepel di kening Sindoora. Semua orang kaget dan menahan senyum geli. Sagar ketakutan.. Sinopsis janji Suci Vidya episode 29 (10 Maret 2017)
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari

Sinopsis Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017)