Sinopsis janji Suci Vidya Antv ep 14 (14 Maret 2017)

Sinopsis janji Suci Vidya Antv ep 14 (14 Maret 2017). Harish menelpon Hema dan menyuruhnya mencarikan suami untuk Shalu di Delhi. Untuk itu, Hema menasehati Shalu agar menjebak pria yang layak untuk menjadi suaminya. Harsh mendatangi rumah Harish dan mengancamnya. Harish memberitahu Harsh kemana Hema pergi dan juga alamat rumah sagar di delhi.

Shalu bertabrakan dengan kartik, mahua melihat itu dan memperingatkan Shalu agar berjalan dengan benar dan tidak bertabrakan dengan suaminya lagi. Sahlu bermain kejar-kejaran dengan Sagar dan Bharat dan menabrak Sindoora hingga semua warna mengenai Sare Sindoora. Sindoora marah. Shalu memberi alsan kalau dai hanya menuruti keinginan Sagar yang mengajaknya bermain. Sagar merasa bersalah dan memukul tanganya sendiri hingga terluka. SIndoora hanya diam melihat Sagar menyakitinya dirinya. Vidya menangis. Tidak cukup begitu, sagar bersujud engan melipat tangan di antara kedua paha dan menekuk kepalanya. Semua orang menatap, tapi tak ada yang memebla. Mahua dan Chandra menahan tawanya.


Vidy mengobati luka di kepala Sagar. Hema menemui Sindoora dan menghasutnya tentang Vidya. Menurut Hema, Vidya tidak layak menjadi menantu kelurga mereka. Sindoora melihat kebencian dalam diri Hema untuk Vidya dan memutuska untuk menjadikan Hema sebagai pion untuk mengalahkan Vidya.

Sagar ingin sejali ikut kompetisi musik dan bersikeras untuk mendaftarkan diri. Tapi kakak-kakaknya menyangkal keinginannya. Sindoora berkata bahkan Vidya saja tidak akan bis amembantu sagar karena dai buta huruf. Viday dan kasuhalya tertunduk sedih. Sindoora minta maaf pada Kasuhalya karena selalu lupaa kalau Viday adalah gadis udikk dan tak kan bis amenolong sagar, "apa yang akan di lakukan sagar sekarang?"
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari