Sinopsis Janji Suci Vidya episode 4 (4 Maret 2017) by Meysha lestari

Janji Suci Vidya episode 4 (4 Maret 2017). Takhur Raghav sedang menyiapkan diri untuk ke pesta dengan di bantu Uma. Thakur menegaskan kalau dia tidak akan jatuh sakit malam ini, karena ini malam perniakhan Sagar. Uma mengiyakan. Di juga senag, karena akhirnya Sagar akan segera menikah. Thakur bertany apakah sagar akan datang untuk Sangeet? Uma menggeleng, tapi dia akan datang di hari pernikahannya. Thakur mengangguk paham. lalu mereka pergi. Chinu bersama Sagar di Ghaat. Chinu duduk dan Sagar tiduran di anak tangga. Chinu mengajak Sagar pulang, tapi Sagar menolak.

Vidya sedang berkumpul dengan teman-temannya. Radha dan teman-temna memberi Vidya hadiah. Mereka menyuruh Vidya membukanya. Vidya menurut. DI amembuka kotak itu dan tersipu melihat isinya. Sebuah gaun malam yang tipis dan indah. Radha menggoda Vidya, para gadi stertawa. Vidya tertunduk geli. Ivu Vidya muncul sambil membawa kertas gadai. Dia minta Vidya membubuhkan cap jempolnya di kertas itu. Vidya bertanya, "ini apa bu?" Ivu Vidya berbohong, kalau setelah membubuhkan cap jempol itu dia akan mendapat pensiun dari suaminya. Tanpa pikir panjang, vidya segera membubuhkan cap jempolnya. Ibu Vidya menangis melihat itu. Hema sedang bicara di telpon. Ketika Ib vidya menyerahkan kertas yang telah berisi cap jempol vidya. Bibi hema menyerigai senang.

Sindoora dan adik-adiknya terjebak macet. Mereka terlihat gelisah dan cemas, takut kalau pernikahan sagar sudah berlangsung. Di rumah Vidya, malam Sangeet berlangusng dengan meriah. Teman-teman Vidya menari dengan gembira. Chinu menari bersama para gadis. Tuan Thakur dan istrinya duduk dengan senyum lebar menyaksikan keceriaan itu. Vidya terlihat begitu cantik. Bibi tidak suka melihat itu.


Bibi menghentikan musik dan tariaan dan berkata kalau dia ingin membuat acara semakin meriah. Hema memanggil Vidya, dia menyuruh Vidya menulis nama Sagar dengan vermilion di atas butiran beras setelah itu Vidya akan menyakinyan lagu yang memiliki nama calon suaminya. Vidya tertegun kaget. Begitu pula Kaushalya. Vidya tertuduk sedih. Hema memaksa Vidya menuliskan nama dan menyanyikan lagu. Shalu menatap dengan tatapan mengejek.  Semua orang menatap Vidya dan menunggu rekasinya. Thakur menyuruh Vidya melakukan apa yang di minta Hema. Vidya tertudnuk. Uma juga meminta Vidya melakukan itu. Vidya menangis sedih. Hema menyerigai senang. Uma mendekati Vidya dan bertanya mengapa dia tak mau melakukan itu? Thakur dengan lembut ikut bertanya.


Shalu yang menjawab, "bagaimana lagi tuan, Vidya tak bisa menulis ataupun membaca. Jangankan menulis namanya suaminya, namanya sendiri saja dia tidak bisa.." Kasuhalya menangis sedih. Vidya tertunduk. Thakur dan Uma kaget. Uma dan Thakur menjauh sebentar dari mereka dan berbisik. Hema dan Shalu yakin kalau Thakur akan membatakan pernikahan itu dan dia yang akan terpilih sebagai gantinya. Thakur mendekati Bidya. Vidya segera berlutut di kakinya. Dia menagis dan meminta maaf, aku sudah coba memberitahu anda..." Thakur meminta Vidya tidak berkata apa-apa lagi, "cukup, nak..." Thakur menyuruh Vidya berdiri. lalu dengan kembut Thakur berkata kalau dia dan keluraganya menerima Vidya apapun adanya dia. Vidya dan Kasuhalya senang, begitu pula teman-teman Vidya. Tapi bibi Hema dan sahlu terlihat kecewa dan marah.


Sampai di rumah, Thakur dan Uma terlihat khawatir. Mereka tidak tahu apakah Vidya tahu keadaan Sagar yang sebenarnya atau tidak, karena dia tidak bisa membaca. Mereka takut kalau Vidya menolak setelah tahu yang sebenarnya..

Haris dan Shalu kesal karena semua rencana ibu dan istri mereka gagal. Hema menyuruh merek aberhenti bergosip karena dirinya masih punya satu karu A lagi, yaitu Harash. Harris dan Shalu kembali bersemangat. Hema memberitahu keluarganya kalau Harsh akan segera tiba di pernikahan Vidya. tapi hema tidak tahu kalau Haras yang idtunggunya sedang terjebak macet bersama-sama Sindoora. Bhakan mobil mereka berdekatan. Harsh merasa heran mengapa bibi Hema teru smenelponny adan ingin dia datang kerumahnya.


Sindora danadik-adiknya juga cemas, karena takut tidak bisa mencegah perniakahn Sagar. Sindoora bertanya pada polisi apa yang terjadi. Polisi menjelaskan kalau mereka tidak akanbisa tiba di Banaras secepatnya, karena ada jembatan putus. Sindoora sangat kesal Dia keluar dari mobil dan melampiaskan amarahnya. Secara kebertulan Hars juga keluar dari mbilnya. Di amendengar kemarahan Sindoora saat dia berkata kalau dirinya adalah adalah putri Raghav dan tidak akan membiarkan gadis udik Vidya menikahi Sagar. Hars kaget, "Vidya akan menikah dengan thakur kecil??" SInopsis Janji SUci Vidya episode 10 (4 maret 2017)
Bagikan :
Loading...

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget
loading...

Popular posts from this blog

Sinopsis Janji SUci Vidya episode 47 (ANtv 28) by Meysha Lestari

Sinopsis Janji Suci Vidya Antv episode 10 (10 Maret 2017).

SInopsis Janji Suci Vidya episode 47 bag 2 by Meysha lestari